Trail Of Waving Hearts

Sabtu, 19 September 2015

macam - macam media promosi


MEDIA PROMOSI
1.       Media 3D
Media promosi outdoor yang bentuknya berdimensi dapat dilihat dari arah manapun, cenderung unik dan menarik yang mencerminkan suatu produk tersebut.
 
2.       Iklan tembok
Media promosi outdoor yang menggunakan tembok , jembatan, dll yang berada di sekitar keramaian (jalan raya) yang dimanfaatkan untuk media promosi.
            
3.       Spanduk
Media promosi outdoor yang biasanya terbuat dari kain atau bahan-bahan yang tahan dengan air dengan panjang dan lebar tertentu susuai kebutuhan. Spanduk biasanya dipasang di dinding ruko, melintang di atas ruas jalan dan sebagainya.
4.       Neon Box
Media promosi outdoor yang pada umumnya berbentuk sebuah box yang di dalamnya diterangi lampu neon. Model dan coraknya biasanya mencerminkan identitas dari usaha itu sendiri.
5.       Shop Sign Branding
Media promosi sebuah tempat usaha yang berfungsi untuk memberikan petunjuk kepada para konsumen. Media ini biasanya terletak menempel pada tempat usaha atau berada di sekitar area tempat usaha itu sendiri sebagai branding.
6.       Baliho
media promosi yang digunakan untuk memberitakan informasi event atau kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat, selain itu baliho juga digunakan untuk mengiklankan suatu produk baru.
7.       Pamphlet
Media promosi yang berupa terbitan tidak berkala yang dapat terdiri dari satu hingga sejumlah kecil halaman, tidak terkait dengan terbitan lain, dan selesai dalam sekali terbit. Pamflet satu halaman bisa merupakan cetakan satu muka saja maupun cetakan dua muka atau bolak-balik.
8.       Flyer
Penyebaran informasi melalui pesawat atau kendaraan yang disebarkan begitu saja di tempat umum. Media promosi ini melayang-layang sebelum diterima oleh target pembacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar