Trail Of Waving Hearts

Sabtu, 19 September 2015

Sinopsis REMEMBER WHEN:KETIKA KAU DAN AKU JATUH CINTA


REMEMBER WHEN (Ketika Kau Dan Aku Jatuh Cinta)

Hallo guys.. Hai... hai ...hai balik lagi nih bareng gue admin yang asyik dan cantek (ewwhh PD gila gue :P ). Untuk mengisi waktu luang gue nih , gue mau nge-posting sekilas synopsis film terbaru 2015 “Remember When (Ketika kau dan aku jatuh cinta)”. Buat kalian yang ngefans sama Maxime Bouttier pastinya tau dong film ini??? Hehehe Gue juga salah satu fansnya Kak Maxime seeh. Udah guys tanpa basa-basi(nasi kalee ah basi) nih langsung simak aja synopsis Remember When. Check This Out!!!
Cerita  percintaan di masa SMA memang selalu menarik untuk diikuti. Nah film bertajuk “ Remember When(Ketika Kau dan Aku Jatuhini juga akan bercerita tentang kisah cinta masa-masa di sekolah. Film Cerita Cinta diadaptasi dari sebuah novel karya Endik Koeswoyo berjudul sama. Film terbaru ini akan rilis di bioskop Indonesia pada 22 Januari 2015.
Freya adalah salah satu murid di salah satu sekolah di Jakarta. Freya berpacaran dengan Moses. Dalam film ini Moses memiliki watak yang  Freya berteman dengan Gia yaitu pacar Adrian. Adrian adalah cowok yang romantic, tampan , keren dan atletis. Adrian sangat sayang kepada Gia
Maxime Bouttier  sebagai Adrian
Michelle Ziudith sebagai Freya
Stella Cornelia sebagai Gia
Miqdad Addausy sebagai Moses
Adji Pangestu sebagai Papa Adrian
Monica Oemardi sebagai Mama Adrian
Bobby Samuel sebagai Erik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar