Trail Of Waving Hearts

Rabu, 04 November 2015

Natasha Wilona dan Stefan William Di Infus Di Lokasi Syuting

Smeaker.com  Anak Jalanan, bukan mengenai anak-anak yang berada di jalanan melainkan judul sinetron terbaru yang tayang di RCTI. Anak Jalanan sendiri menghadirkan Natasha Alona dan Steven William sebagai pemeran utamanya.

Baik Natasha Alona dan Steven William keduanya harus berkutat dengan motor dan balapan, keduanya pun menjad sahabat yang makin hari makin lengkap. Mereka pun sesekali menghadirkan adegan romantis yang membuat penonton iri.
Tak hanya menunjukkan kekompakan saat adegan ternyata pemain Anak Jalanan itu pun kompak saat break syuting. Melalui akun pribadinya, Natasha Alona kemarin mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dan Steven William tengah di infus. Kenapa ?
Natasha Wilona Dan Steven William
Ternyata Natasha Alona dan Steven William harus memperkuat kesehatan tubuhnya mengingat jadwal syuting sinetron striping Anak Jalanan. Dalam fotonya tersebut, Natasha pun menuliskan “Makasih penonton setia #AnakJalanan, sekarang kita infus buat kesehatan dulu ya,” sebagai caption fotonya.
Tak perlu waktu lama, unggahan foto Natasha Alona itu pun langsung dibanjiri oleh komentar para penggemar. Tak sedikit pula yang merasa Natasha Alona dan Steven William sangat cocok sebagai pasangan.
“iih, so sweet banget sih, tangannya ga mau jauh-jauhan hihihi,” komentar netter yang menggoda pemeran Reva dan Boy di Anak Jalanan tersebut. Ada pula penggemar yang memberi semangat kepada keduanya, “yang semangat ya reva dan boy, jaga kesehatan oke.”
Selain menampilkan Natasha Alona dan Steven William, sinetron Anak Jalanan ini pun menampilkan bintang balap Raya Kitty, Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, dan juga Cut Meyriska. Sinetron ini pun tayang di slot pukul 18:30 setiap harinya.
Sinetron Anak Jalanan sendiri mengangkat kisah generasi muda yang bergelut dijalanan, semua masalah diselesaikan dengan balapan. Meski begitu, sinetron ini pun memiliki sisi komedi yang bisa membuat para penonton tertawa.
Natasha Alona sendiri berperan sebagai Reva yang merupakan gadis tomboy, berbeda dengan Cut Meyriska yang sebagai model ia lebih feminism. Keduanya pun dekat dengan Boy yang diperankan oleh Steven William.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar